Antoine Griezmann Sulit Juara Ballon d’Or Selama Ada Messi & CR7

Posted on

Antonoine Griezmann mengaku kans nya untuk dapat menjadi juara Ballon d’Or akan sangat sulit jika masih ada nama Christiano Ronaldo dan juga Lionel Messi. Menurutnya kedua pemain tersebut telah membuat sebuah standar baru untuk menjadi pemenangan penghargaan pemain sepak bola dunia tersebut menjadi sangat sulit untuk bisa dikejar oleh pemain lainnya. Meski demikian, tentu tak berarti Griezmann menyerah dengan keadaan. Dirinya pun terus berusaha agar nantinya bisa meningkatkan levelnya agar sejajar dengan CR7 dan juga Messi.

duel-lionel-messi-vs-cristiano-ronaldo-untuk-ballon-dor-2016-bakal-ketat-640x405Dalam 8 tahun terakhir memang pemenang Ballon d’Or selalu diraih oleh dua orang yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo secara bergantian. Hal ini kemudian membuat banyak bintang lainnya seperti tenggelam dalam keadaan yang senyap. Sementara Franck Ribery, Andres Iniesta, Xavi, Manuel Neuer, dan terakhir Neymar adalah nama yang kemudian hanya mampu menjadi yang ketiga diantara dua nama tersebut.

Bahkan di tahun ini sendiri, nama Christiano Ronaldo dan juga Lionel Messi kembali menghiasi nominasi pemenang Ballon d’Or tersebut. Namun, berbeda dengan apa yang terjadi sebelumnya, dimana pada tahun ini, ajang penghargaan ini dilaksanakan oleh France Football ini akan diumumkan pada bulan Desember 2016 yang akan datang. Meski format berubah, namun Griezmann masih berkeyakinan format pemenangnya nanti tidak akan bergeser dari dua nama tersebut yakni Messi dan CR7.

Griezmann pun mengungkapkan kepada Telefoot bahwa memang Ballon d’Or adalah salah satu tujuan yang diimpikannya saat ini. Hanya saja itu terlampau sulit selagi masih ada nama Messi dan juga CR7.

“Cristiano Ronaldo akan menjadi legenda sepakbola dalam 10 tahun lagi, atau sekitar itu. Jelas hanya usaha keras saja yang bisa mencapai level tersebut. Saya bekerja setiap hari untuk terus berkembang,”

Lalu? Siapakah yang lantas akan memenangi Ballon d’Or tahun ini? Berikut adalah jawaban dari pemain bintang Athelico Madrid terseut yang terbilang terlalu demokratis.

“Ronaldo menjalani musim luar biasa. Ia menjuarai Liga Champions dan Euro 2016. Akan pantas saja jika ia memenangi Ballon d’Or. Tapi selalu ada Messi yang layak diperhitungkan. Ia selalu hadir setiap tahun ketika tiba (pengumuman) Ballon d’Or.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *